KOMBINASI BATIK TRENDY

                        KOMBINASI BATIK TRENDY


    Adabi_ Disini saya akan coba berbagi tips untuk KOMBINASI BATIK TRENDY, Batik adalah salah jenis bahan yang lagi ngetrend saat ini,Tidak hanya dikalangan orang dewasa tetapi para remaja pun sudah mulai menggemari. Kini banyak banget para remaja yang memakai dan menjadikan batik salah satu trand fashion. Tetapi tidak semua orang mengerti bagaimana mengkombinasikan jenis batik dengan bahan yang polos, Disini saya akan coba memberikan tips buat sobat semua yang mencintai batik.

    Hal pertama yang harus diperhatikan saat membuat KOMBINASI BATIK TRENDY  adalah jenis batiknya, Mengapa bisa demikian, Karena gak semua batik bisa bagus jika kita kombinasikan dengan kain polos, Tentu kita gak mau kan jika penampilan kita gak sedap dipandang orang. Yang kedua yang perlu kita perhatikan adalah warna kulit kita, Maksutnya warna yang akan kita kombinasikan nanti cocok gak dengan warna kulit kita?
    Bagi sobat yang belum tau cara pemilihan warnanya, sobat semua bisa lihat postingan saya sebelumnya tentang tips memilih bahan.   Nah biar sobat semua tambah wawasan dalam berbusana jangan lupa juga lihat artiket saya sebelumnya tentang cara membuat kebaya Semoga tips yang akan saya brikan nanti bisa menjadi sudut pandang  atau gambaran bagi sobat semua sebelum memilih bahan kombinasinya. Seperti penjelasan saya di postingan sebulumnya bahwa; Warna sangat mempengaruhi beberapa hal, Misalnya;
  • Warna bisa mempengaruhi penampilan kita, membuat kita lebih indah, cantik dan anggun
  • Bisa menambah beberapa fariasi dalam setiap penampilan kita
  • Bisa mempengaruhi suasana/ keadaan kita dan setiap warna mempunyai arti dalam berpenampilan

   KOMBINASI BATIK TRENDY - Ada beberapa macam cara untuk mengkombinasikan warnanya , Sobat semua bisa memperhatikan beberapa gambar dibawah ini.


http://adabitaylor.blogspot.co.id/


   Pada gambar diatas kita sudah bisa membayangkan seperti apa kombinasi yang akan kita buat, Itula sobat KOMBINASI BATIK TRENDY versi Adabi. Semoga materi kali ini bisa menginspirasi sobat semua untuk selalu menciptakan karya baru dalam berbusana dan  mencintai warisan leluhur kita yaitu batik. Karena batik adalah Salah satu hasil karya / produk dalam negeri sudah diakui dunia.  Buat sobat semua yang mencitai kuliner dan pengen dapet inspirasi usaha sukses silahkan baca kisah sukses pak bejo. Sobat bisa lihat Juragan munir.