BATIK SARIMBIT REMAJA ELEGAN

BATIK SARIMBIT REMAJA  ELEGAN
Adabi taylor _ Dikesempatan kali ini saya akan membahas tentang  BATIK SARIMBIT REMAJA ELEGAN. Batik merupakan maha karya seni asli indonesia, Dan kini batik sudah menjadi trend dikalangan umum, Tidak hanya orang ningrat saja yang bisa memakai batik. Namun kita masyarakat awam pun bisa memakainya kapan saja, Baik dalam acara formal maupun non formal. Seiring dengan perkembangan zaman dan trend fashion modern, Kini beberapa motif batik pun dapat kita kreasikan menjadi sebuah desain yang elegan.

http://adabitaylor.blogspot.co.id/

Berawal dari sebuah pengalaman pribadi saya di bidang fashoin, Disini saya akan coba memberikan sedikit gambaran bagaimana sich cara membuat dan mengkombinasikan batik ini menjadi lebih berwarna dan berfariasi, Tentu saat kita memakai sebuah pakaian kita pengen donk jedi inspirasi buat orang lain?

 Apa lagi saat kita lagi menghadiri pesta pernikahan temen/ sahabat mungkin, Atau bisa juga saat kita hendak pergi ke kantor. Nah buat temen temen yang udah berpasangan bisa nich membuat batik sarimbit, Mungkin dengan batik sarimbit kita dan pasangan kita akan jadi terlihat lebih kompak dan serasi saat bepergian bersama disebuah acara-acara tertentu. Okeylah guys,, kalian bisa langsung aja lihat beberapa gambarannya untuk  BATIK SARIMBIT REMAJA  ELEGAN!

http://adabitaylor.blogspot.co.id/

Adabi taylor _ Untuk cara kombinasinya temen-temen bisa lihat postingan saya sebelumnya tentang kombinasi batik trendy , Dan untuk pemilihan bahanya(kainya) temen-temen bisa lihat di tips pemilihan warna dalam berbusana. Selanjutnya sedikit tips dari saya, untuk pemilihan bahan sebaiknya temen-temen sesuaikan dengan selera kita, misalnya nich, Buat temen-temen yang mudah banget berkeringa pilihlah jenis kain katun, Kenapa harus katun? Karena bahan katun akan mudah menyerap keringat dan gak panas jika kita pakai. 


http://adabitaylor.blogspot.co.id/

Dan buat temen-temen yang memiliki kadar keringat sedang, temen-temen bisa memilih jenis kain yang emm,, mungkin agak-agak semi sutra, Karna jenis kain yang semi sutra mungkin lebih cocok untuk kalian yang gak terlalu berkeringat. Oke guys mungkin itu sedikit inspirasi buat temen-temen semua soal BATIK SARIMBIT REMAJA ELEGAN versi  Adabi taylor. 
Dan buat sobatku semua yang pengen mencoba berbisnis dibidang kuliner, sobat semua bisa kunjungi juragan munir.