SERVIS MESIN JAHIT LOMPAT-LOMPAT

SERVIS MESIN JAHIT LOMPAT-LOMPAT

 

http://adabitaylor.blogspot.co.id/servis mesin jahit lompat-lompat

Adabi taylor  Di postingan saya kali ini akan membahas tenteng cara SERVICE MESIN JAHIT LOMPAT-LOMPAT, Saat kita hendak menjahit tentunya akan merasa terganggu jika mesin jahit yang kita gunakan mengalami permasalahan, Ada beberapa masalah yang sering kita alami saat menjahit, Bisa aja mesin macet mendadak, lompat-lompat, gak bisa buat jahit tebal dan lain sebagainya,

Nah disini saya tidak akan menjelaskan semua satu persatu,Tetapi saya akan coba menjelaskan cara mengatasi atau SERVICE MESIN JAHIT LOMPAT-LOMPAT, Pertama pastikan dulu cara pemasangan benangnya sesuai dengan tempatnya, Karena penempatan benang yang tidak sesuai dengan jalur benangnya bisa juga menjadi masalah, kenapa bisa begitu? Karena ibaratnya kita jalan tapi gak sesuai dengan petunjuknya, Tentu akan jadi masalah kan.



http://adabitaylor.blogspot.co.id/

SERVICE MESIN JAHIT LOMPAT-LOMPAT

Selanjutnya adalah kita harus pastikan juga jarum yang kita gunakan, kok bisa jarum bikin jahitan lompat-lompat? Bisa banget temen-temen, karna gini, salah memakai ukuran jarum pun juga akan jadi masalah lo, coba dech saat kita jahit trus mesinya lompat-lompat temen-temen ganti jarumnya! karna dari pengalaman pribadi saya selama ini, saat mesin saya lompat-lompat trus saya ganti jarumnya hasilnya normal lagi, Jadi temen temen bisa coba ya jagan buru-buru panggil tukang servis!

Atau temen-temen bisa juga cek tempat jarumnya mungkin agak geser ke atas dan mengakibatkan jatuhnya jarum gak sampai masuk kedalam sekocinya. Karena biasanya posisi jarum dan sekoci bersentuhan, Dan kalau terjadi pergeseran/ perputaran benang dari jarum maka akan nyangkut dan berputar menghasilkan jahitan yang normal. Itulah cara  SERVICE MESIN JAHIT LOMPAT-LOMPAT versi Adabi taylor semoga tips ini bermanfaa dan bisa menambah pengalaman temen-temen!